Avatar for ayiz

Jatim Park 2 BATU SECRET ZOO MALANG Tiket Batu

Jatim Park 2 BATU SECRET ZOO MALANG Tiket Batu

jumat kemaren kita jalan2 ke malang, yup duo female. menuju kota yang sama sekali belum pernah kita kunjungin dan itu seru banget hahaha kadang terjadi hal2 konyol dari yg orang lain lakukan atau kita sendiri yang melakukan wkkwkwkw.

Tiket Batu

Tiket Batu

perjalanan menuju malang untuk mengunjungi batu zoo dan BNS udah kita rencanakan bulan maret yang lalu, dan aku jalan sama si dewi temen 1 kampus. awalnya kalo dewi gak di izinin orang tuanya aku mau ke malang sendiri aja kayak anak ilang kwokwokwokw menyennagkan juga lo solo trip, dan itu udah biasa aku lakuin.

hari senin kita pesen tiket ke swalayan yg menyediakan jasa pembelian tiket, karna harga tiket dari poncol semarang itu mahal banget 130k sedangkan kalo lewat dari jogja itu kita kena 80k ekonomi AC pake kereta malioboro exspress . dan tiket pun kita dapet dengan biaya tambahan 6000 dari tempat pemesanan.

jumat siang jam 1 kita berangkat dari pasar ungaran semarang menaiki bus ekonomi ke jogja seharga 18k, karna weekand perjalanan sempat macet dan waktu tempuh pun menjadi lebih lama bo'. jam 7 sampai di terminal jombor hujan2an lanjut ke stasiun jogjakarta menggunakan trans jogja 3k, beuhh untung banget di sana kita sampe jm 8, karna batas penukaran struk tiket itu jam 8 malam, oh god thanks TAT.

udah selesai bersih2 karna kehujanan lanjut sholat dan istirahat sebentar, sampai jam 10 malam kereta malioboro datang dan berangkat. gilaaaaaaa ini ekonomi ac dingin banget sumpah! dan aku baru ingat kalo aku punya alergi udara -_- akhirnya menggigil, kirain kan ekonomi ac biasa aja lah ya dinginnya eh tak taunya, akal2an KA nih pasti biar kita nyewa selimut =3= jam 6 pagi kita sampai di malang, ohya sempat terjadi huru hara hahahha, keretnaya kan dateng kecepatn, sedangkan dewi pengen ngecas di luar. dari pada takut ntr ktingglan kereta jadi kita naik aja lansgung wakakka ntar kayak di FTV itu lagi kejar2an kereta *ngakak* dan kita pun poto2 di dalam kereta diliat sama penumpang lain di depan kita duduk kwokwokwo peduli gw? LOL

duh badan gatal2 kirain krna blum mandi kan yah, gak taunya sodara2 saya kena kaligata karna alergi udara tadi SHIT! akhirnya kita mutusin cari mesjid dan apotik untuk beli ctm.

#Tiket Batu